Numpang PROMOSI usaha CETAK UNDANGAN saya :

CETAK UNDANGAN Unik, Exclusive dengan Harga Relatif MURAH Silahkan mampir ke Web saya :

8/21/2012

GRATIS Download Kalender 2013 versi Corel Draw (CDR) & PDF

Tak terasa waktu sangat cepat bergulir, serasa baru kemarin saya mencari kalender 2012, dan saat ini sudah banyak orang yang ingin membuat Kalender 2013. Apabila membutuhkan desain Kalender 2013 dengan hari libur Nasional, silahkan DOWNLOAD DISINI. GRATIS dan CUMA-CUMA, bukan CUMI-CUMI ya!!he,he,he..

Sebagai seorang karyawan (dahulu) saya merasa sangat memakan waktu apabila harus mendesain Kalender, saya merasa lebih baik saya DOWNLOAD yang GRATISAN, lalu saya edit sedikit agar lebih cantik dan sesuai keinginan saya, baru deh saya print atau saya cetak.

DESAIN KALENDER 2013 versi Corel Draw X3 dan X4 (CDR) dan PDF, serta kami menyertakan Fonts yang digunakan apabila di PC atau Laptop anda tidak ada tersedia. Untuk Kalender 2013 dengan tanggalan ISLAM (hijriah) masih dalam proses dan akan segera kami upload juga disini.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk Anda!


Tak Lupa kami dan segenap Manajemen www.undanganX.com mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1433 H", TaqabalAllahu minna wa minkum! dan semoga kita bisa berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan! Amin!!!

8 comments:

percetakan termurah said...

Kalendernya bagus-bagus. sangat bermanfaat bagi praktisi percetakan

cetak kalender

Fhay IP said...

trims izin unduh

Fhay IP said...

trims izin unduh.... silahkan mampir ke Info Pelayaran / Shipping Line di
Indonesia

Fhay IP said...

trims izin unduh yah Gan, sudi mampir ke web ane Info Pelayaran / Shipping Line di
Indonesia

Retmonando said...

sangat bermanfaat infonya mengenai keren gan. dicoba dulu tipsnya membuat kalender terima kasih

Punk06 said...

Mkasih kk kalendernya bgs bget & brmanfaat, kalo bisa tiap taun adain yah?
hehee

Punk06 said...

Makasih kk bwt template kalendernya..
kalendernya bagus & sangat bermanfaat..
kalo bisa adain tiap taun yahh? hehee
^__^

Bani Mahgribi said...

OK semuanya :
Terimakasih telah berkunjung.
untuk Kalender 2014 juga sudah ada Lho... silahkan download.

Popular Posts