Numpang PROMOSI usaha CETAK UNDANGAN saya :

CETAK UNDANGAN Unik, Exclusive dengan Harga Relatif MURAH Silahkan mampir ke Web saya :

8/19/2012

Trik Internet Gratis dengan paket three Always On (AON)

Setelah beberapa lama menggunakan paket internet three, saya sangat senang dengan harga dan jaringan three di tempat saya. Pada awalnya saya menggunakan XL HotRoad 3G+, kenceng di tempat saya, tapi sayang harganya sekarang agak mahal menurut saya :P

Disaat kuota hampir habis, saya chat dengan teman saya, ngobrol-ngobrol tentang paket internet, dan ternyata dia menggunakan paket internet Three Always On (paket AON) dan katanya
walaupun kuotanya sudah habis, dia masih bisa browsing dengan kenceng dan tidak terbatas hanya 10 situs saja... wiiihhh... Lumayan juga tuh,he,he,he

Lalu saya minta cara dan software yang dipakai dan sudah saya download. Mungkin diantara anda ada yang mau mencoba trik internet Gratis dengan Paket AON, silahkan download tutorial dan file-file pendukungnya dari SITUS INI secara GRATIS..!!! Link downloadnya yang bertulisan "Trik Internet Gratis"

Trik ini bukan hanya untuk internet Gratis saja, tapi juga ada trik untuk mendownload dari IDWS secara kenceng!!! Tidak ada salahnya mencoba!!!
Trik ini hanya berlaku apabila Anda telah terdaftar dalam paket Always ON. Walaupun kuota habis, internet gratis tetap lancar. Jangan lupa camkan hukum GRETONGAN, "Beda Tempat Beda Rasa" :D

16 comments:

Kriz Muhammad said...

kuota 2gb/bln, kalo kurang 1 bln tp hbs kuota ttp bs, tp kecepatan turun 64 kbps :)

koneksi internet unlimited said...

yang cuma bisa bukak cuma 10 situs aja mending pake software jebol kuota aja. ane dah nyoba maknyus masbro. download pelem dari Indowebster pake IDM tembus 600KB/s buka youtube ga pake buffering lagi.
ane belinya disini http://www.koneksiinternetunlimited.com/2012/06/software-pengembali-kuota-internet.html

semoga membantu temen-temen semua

wulan dae said...

Gan. Situsnya di hack org 3 tuh. Pas nge klik yg utk trik itu,lgsg dialihkan ke situs 3.

wulan dae said...

Gan. Situsnya di hack org 3 tuh. Pas nge klik yg utk trik itu,lgsg dialihkan ke situs 3.

Bani Mahgribi said...

@wulan dae=
yang link mana yang di hack??
kok saya liat bisa-bisa aja ya??

703 Community said...

wulan dae

bukan di-hack, tapi dialihkan (redirect) karna kuota AON mu udah abis

ikyak said...

Vpn y masbro?

ikyak said...

Vpn ya?

Joni Doni said...

Ada yh usah nyoba

Joni Doni said...

Ada yh usah nyoba

Joni Doni said...

Ada yh usah nyoba

Bani Mahgribi said...

Bukan VPN.. tapi main Proxy!!!

Dewiosa Digital house said...

poin yg kedua "masukin proxy kita"
Cara cek proxy kita gmn?

KalempKud said...

baru tau ane ga,, ane make yg 2GB 70rebuan :( thank infonya

http://www.blogger.com/profile/10899039854911152645

buka profil ane ya agan2 ganteng,, mari kita jupe bareng

kenzie said...

wahh..maknyuss kang..tested by me..

SULAEMAN KOMARA said...

hati2 gan ,.sama @koneksi internet unlimited dia penipu ,.masa trik internet di jual ? aneh kan ,.

Popular Posts